Personel Polsek Bongan Bertatap Muka Langsung Dengan Masyarakat Dalam Program Jumat Curhat

Bongan – Kapolsek Bongan IPTU SUHARYANTO, SH, MH. melalui Personil Polsek Bongan bertatap muka dengan masyarakat Kamp. Bukit Harapan Kec. Bongan , terkait program Jumat Curhat yang digelar untuk mendengar langsung informasi dan aduan masyarakat, Jumat (24/03).

Dalam Program Jumat Curhat yang digulirkan Polsek Bongan Polres Kubar tersebut, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bongan langsung turun dan bertemu dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Jumat (24/03), untuk mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan Warga masyarakat, mulai dari aksi balapan liar kebut kebutan di jalan umum, sekelompok remaja yang suka meminum-minuman keras dan harga kebutuhan bahan pokok yang mengalami kenaikan termasuk Susu Formula di Kec. Bongan .

Kapolsek mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jumat.

“Kami turun langsung untuk dialog (ngobrol) dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindak lanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya”, katanya.

Kapolsek juga membagikan nomor handphone
yang bisa dihubungi untuk aduan masyarakat terkait hal-hal yang berhubungan dengan kamtibmas “Silakan kontak ke nomor 085251697195 Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindak lanjuti,” tandasnya.
Masyarakat mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolsek , karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung.

Selain mendengarkan keluhan masyarakat Kapolsek melalui Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bongan, memberikan bantuan makanan bergizi atau susu formula kepada bayi dan balita untuk membantu pemerintah dalam pencegahan Stunting.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *