Personel Polsek Jempang Jajaran Polres Kutai Barat, Laksanakan Giat PAM Paskah 2023

Kutai – Kepolisian Resor Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Guna memberikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya menjaga toleransi personel Jempang melaksanakan kegiatan Pam Pelaksanaan Ibadah Paskah Gereja Paroki Santo Arnaldus Yansen di Kecamatan Jempang. Kamis (6/04/2023). Malam

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, SH, Dalam pengamanan dan patroli, Personel Polsek Jempang memantau kegiatan pelaksanaan ibadah jemaat di Gereja-Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Jempang untuk menciptakan situasi di gereja tetap aman dan pelaksanaan ibadah Paskah 2023 yang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek Jempang bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

“Kita berikan kenyamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga tetap nyaman dan khidmad dalam kebaktian yang merupakan bentuk pelayan dari Polres dan jajaran Polsek” Ujar Kapolsek.

Ia juga menambahkan bahwa selain fokus dalam tugas patroli ke gereja, personel Polsek juga berpesan kepada petugas pengamanan agar tidak kebosanan menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan ke jemaat yang melakukan ibadah Paskah.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *