Polsek Barong Tongkok Lakukan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah

Barong Tongkok – Untuk menjamin keamanan selama perayaan paskah, Anggota Polsek Barong Tongkok melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

Dalam pengamanan rangkaian hari Paskah, sebelum pelaksanaan ibadah, Personel Pengamanan melakukan sterilisasi menggunakan metal detektor ke gereja-gereja di wilayah Barong Tongkok.

“Kami hadir melaksanakan pengamanan rangkaian ibadah hari paskah, agar jemaat umat Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman,” kata Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto saat ditemui di Gereja Katholik Paroki, Kecamatan Linggang Binggung, Kabupaten Kutai Barat, .
Dia mengungkapkan dalam pengamanan rangkaian hari raya Paskah, pihaknya menempatkan personel di setiap gereja, baik secara terbuka maupun tertutup.

“Kami bersinergi dengan instansi terkait lainnya dan bekerja maksimal sesuai SOP untuk mengamankan rangkaian hari raya paskah,” ujarnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *