Polsek Bongan Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Sekitar Wilayah Hukum Polsek Bongan

Dalam rangka menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri, “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri ” , dan antisipasi dampak kenaikan harga sembako di bulan Ramadhan 1444 H, Polsek Bongan kembali telah laksanakan Pendistribusian Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Polsek Bongan berupa Paket Sembako. Minggu (9/4/23).

Kapolsek Bongan Iptu Suharyanto, SH., MH., mengatakan, ” Kami sudah menyalurkan Bantuan Sosial berupa paket Sembako.

“ hari ini kami menyalurkan ke Kampung Jambuk RT 03 Kecamatan Bongan Kabupaten Kutai Barat ” Kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial ini Diharapkan Bantuan Sosial ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Warga mengapresiasi giat Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dampak kenaikan harga bahan pokok penting jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan Polsek Bongan Polres Kutai Barat. Dan ucapan terima kasih atas bantuan yg diberikan Polri dalam membantu meringankan kebutuhan disaat bulan Suci Ramadhan 1444 H.

” Kami doakan agar Polri selalu tetap jaya dan sukses dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas agar aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Bongan ” Pungkas salah satu warga.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *