Polsek Jempang Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Masyarakat Kampung Tanjung Isuy

Menindaklanjuti Instruksi Presiden RI dan arahan Kapolri agar Polri menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H kembali memberikan bantuan paket sembako kepada Masyarakat Yang Membutuhkan.

Kapolsek Jempang IPTU Sunarto, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

”Kami berharap semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerimanya, serta Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif” ucap Kapolsek

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *