Kapolsek Muara Pahu Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Bansos Kampung Sebelang

Muara Pahu- Kapolsek Muara Pahu Iptu Aan Anwari bersama Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pahu laksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri di Bulan Suci Ramadhan yaitu penyerahan Bantuan sosial kepada warga masyarakat di Kec Muara Pahu, Kamis (13/4/2023).

Petugas menyalurkan Bantuan Sosial dengan cara mendatangi rumah warga masyarakat secara door to door, untuk memberikan Paket Bantuan Sosial kepada warga masyarakat.

Kegiatan Bansos yang dilaksanakan bertemakan Kepedulian Polsek Muara Pahu Polres Kubar terhadap masyarakat, serta dalam upaya membantu pemerintah dalam mengatasi inflasi pangan selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Kutai Barat Akbp Heri Rusyaman, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Muara Pahu Iptu Aan Anwari menuturkan, kegiatan bansos ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang pra sejahtera atau kurang mampu.

“Adapun sementara ini masyarakat yang Polsek Muara Pahu akan terus menyalurkan Bantuan sosial melalui program membagikan sembako selama bulan Ramadhan,

Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif khususnya di Kecamatan Muara Pahu Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *