Polres Kubar Laksanakan Giat Jumat Curhat Bersama Yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur Singo Bontik

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan oleh Polres Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat dengan Jum’at Curhat Polres Kutai Barat dengan Yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur Singo Bontik, “Jumat (14/04/2023)

Kegiatan Jumat Curhat di laksanakan di sekertariat dengan Yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur Singo Bontik, hadir dalam acara tersebut AKP E. Teguh S, S. Th., (Kasat Intelkam Polres Kubar), IPTU Nurul Wahih, S.H (KBO Intelkam Polres Kubar), AIPTU Didik Eko (Kanit III Sat Intelkam Polres Kubar), AIPTU Fauzan (Ps Kanit Binpolmas), Anggota Polres Kubar berjumlah 7 Orang, dan Anak-anak Yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur Singo Bontik.

Yayasan Panti Asusan Bhakti Luhur Singo Bontik Kamp. Asa Kec. Barong Tongkok Kab. Kubar didirikan oleh Seorang Warga Negara Belanda yang dipimpin oleh Bruder Sipri dengan tujuan untuk menampung Anak-anak yang memiliki kekurangan fisik dan Yatim/Piatu

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Intelkam AKP E Teguh Budi S.Th mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui langsung informasi dan aduan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya Polres Kubar selain melaksanakan jumat curhat juga dirangkaikan dengan bantuan sosial berupa Sembako kepada anak panti sebagai wujud peduli.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *