Polsek Siluq Ngurai Melaksanakan Giat Jumat Curhat Sekaligus Melaksanakan Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Mahakam

Jumat (14/04/2023) Pukul 09.00 Wita bertempat di Mako Polaek Siluq Ngirai telah berlangsung Giat Jumat Curhat dan rapat koordinasi kesiapan Polsek Siluq ngurai jelang perayaan Indul Fitri 1444 H melalui pengamanan Operasi Ketupat Mahakam-2023 yang melibatkan instansi terkait di wilayah Siluq Ngurai.

Rakor tersebut di Ikuti oleh Kapolsek Siluq Ngurai, Camat Siluq Ngurai, Danramil Muarapahu, Intansi Kesehatan dan Para tokoh tokoh di kec. Siluq Ngurai.

Berdasarkan hasil rapat bahwa dalam persiapan pengamanan perayaan Idul Fitri melalui Operasi Ketupat Mahakam-2023 yang dilaksanakan selama 14 hari, Polsek Siluq Ngurai akan berupaya dengan segala kemampuan untuk dapat terciptanya kamtibmas yang Kondusif dengan dukungan TNI dan instansi terkait serta mitra Kamtibmas lainnya.

Terhitung mulai tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023, kegiatan pengamanan ini akan mengedepankan pencegahan dengan deteksi untuk dapat menjamin kamtibmas selama perayaan Idul Fitri 1444 H berlangsung dengan rasa aman dan nyaman.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *