Polsek Muara Lawa, Salurkan Bansos Di Bulan Suci Ramadhan Kepada Masyarakat

Muara Lawa-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Muara Lawa membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang kesehariannya hanya sebagai penjual ikan keliling Kampung Muara Lawa Kec. Muara Lawa kab. Kubar. Senin (17/4/2023).

Kegiatan Pemberian Bansos tersebut secara door to door memberikan Paket Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Bansos dibulan Ramadhan ini merupakan bentuk ibadah dan rasa peduli Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta dalam rangka membantu meringankan beban saudara saudara kita.

Kapolresta Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Muara Lawa IPTU MUHAMMAD SYAFI’I, S.H. menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Adapun sementara ini masyarakat yang menerima bantuan yaitu di wilayah Kampung Muara Lawa dan dalam pelaksanaanya Anggota Polsek Muara Lawa akan terus memanfaatkan program membagikan sembako tepat di bulan yang penuh berkah ini,” tambahnya.

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *