Polsek Jempang Lakukan Program Jumat Curhat

Jempang, 21 April 2023 Pada kesempatan tersebut, Kapolsek IPTU SUNARTO .SH melalui PS KANIT PROVOST AIPTU PAIDI mengajak warga kampung tanjung jone untuk bersama-sama saling menjaga kamtibmas agar terciptanya suasana aman, nyaman, kondusifex  dan sejuk dalam menyambut hari raya idul fitri 1444h.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Paidi bertindak sebagai narasumber dengan bincang-bincang bersama masyarakat dalam mengisi giat Jumat Curhat.

Aiptu Paidi juga memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak seluruh orang tua dan komponen masyarakat untuk selalu warpada terhadap kerawanan dan gangguan kamtibmas dalam menyambut Hari Raya idul fitri 1444h .

“Kami imbau kepada semua komponen masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas apalagi dalam menjelang perayaan hari raya idul fitri 1444h  seperti larangan bermain petasan dan penggunaan kanalpot bising yang dapat mengganggu aktifitas warga di Kampung Tanjung jone serta bagi warga yang akan berpergian mudik pulang kampung atau ke sanak saudara agar selalu memerhatikan keaadaan rumah masing-masing seperti Rumah dalam keadaan terkunci ,kompor dalam keadaan mati ,listrik penerangan yang diperlukan dan air  , Dan Kami Polsek Jempang  kepada seluruh warga kampung tanjung jone mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 h “Minalaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin” ujar Ps kanit Provost.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Personil Polsek Jempang Aiptu Paidi menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *