Berikan Rasa Aman Personel Polres Kubar Laksanakan PAM Sholat Idul Fitri 1444 H 2023

Kutai Barat – Personel Polres Kubar  Polda Kalimantan Timur terjunkan sebanyak 200 personel gabungan guna memberikan pengamanan kepada umat muslim yang sedang melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H 2023 di wilayah Kabupaten Kutai Barat, Sabtu (22/4/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Ps. Kasihumas Ipda Sukoco menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan waktu masyarakat saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H, Polres Kutai Barat menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan di Masjid-masjid, Mushollah tempat yang dilaksanakannya shalat Idul Fitri 1444 H.

“Personel Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek-Polsek diturunkan untuk pengamanan shalat Idul Fitria di seluruh wilayah hukum Polres Kutai Barat yang melaksanakan shalat Idhul Fitri,’ jelasnya.

Masjid dan Mushollah yang ada di wilayah Hukum Polres Kutai Barat akan ada personel yang melaksanakan pengaman untuk Sholat Idul Fitri 1444 tetap dilakukan pengamanan, sehingga Kamtibmas dan arus lalulintas dapat berjalan dengan baik.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Polisi Jelaskan Kronologi Gadis Penjual Gorengan Diperkosa dan Dibunuh

Padang Pariaman. Polisi menjelaskan bahwa tersangka IS (26) melakukan pemerkosaan kepada NKS (18) secara spontan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *