Pos Pam Lebaran Jempang Fokuskan Situasi Kamtibmas

Kutai Barat – Dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban saat Ramadhan dan menjelang lebaran 1444 H di wilayah hukumnya, Polsek Jempang mendirikan Pos Pam Lebaran 2023, bertempat di Jl. Trans Kaltim, Kamp. Muara Nayan Kecamatan Jempang, Jumat (21/4/2023).

Kapolsek Jempang AKP Sunarto SH, selaku Kepala Pos Pengamanan (KAPOSPAM) memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Pos Pam Lebaran tersebut, menegaskan kepada personel, “Agar dalam melaksanakan “Operasi Ketupat 2023” yang akan berlangsung tetap selalu humanis dalam setiap pelaksanan penindakan,” tegas Kapolsek.

Kapolsek Jempang berkomitmen agar pihaknya untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri selalu ada untuk masyarakat.

Jadi Pos Pam ini dibangun untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial menjelang lebaran berupa aksi kriminalitas kepada masyarakat, dan ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan jelang dan hari raya Idul Fitri 1444 H,” kata Kapolsek Jaya Karya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Polisi Jelaskan Kronologi Gadis Penjual Gorengan Diperkosa dan Dibunuh

Padang Pariaman. Polisi menjelaskan bahwa tersangka IS (26) melakukan pemerkosaan kepada NKS (18) secara spontan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *