Cek Layanan 110 Polres Kubar Oleh Piket Pawas Dan SPKT

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, Piket Pawas Kspk Dan Piket Provos melakukan pengecekan jaringan yang ada di ruangan Operator 110 Polres Kubar, 19 april 2023

Pengecekan dilakukan mulai dari jaringan internet maupun jaringan telepon yang digunakan untuk call center 110, semuanya dilakukan pemeriksaan dan pengcekan.

Setelah dilakukan pengecekan, jaringan internet maupun telepon yang ada di ruang operator call center 110 dalam keadaan baik dan berfungsi. Layanan 110 Polres Kubar akan sangat membantu masyarakat. Masyarakat dapat melaporkan adanya kejadian melalui sambungan bebas pulsa ini.

Tetapi beliau mengingatkan masyarakat layanan gratis ini tidak dibuat main main. Untuk itu, saat melaporkan suatu kejadian, sebaiknya berikan informasi yang jelas. bisa berisi informasi terkait waktu, kronologi, dan tempat di mana kejadian atau peristiwa itu terjadi.

“cukup tekan 3 angka 110” pungkasnya

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *