Jumat Curhat Polsek Jempang Polres Kutai Barat Adakan Baksos Bantuan Kemanusian Untuk Negeri Didesa Bekokong Makmur

Polsek Jempang Polres Kutai Barat lakukan kegiatan Jumat Curhat dengan memberikan himbauan dan bimbingan dan sekaligus memberikan bantuan sosial terhadap para kaum duafa di Desa Bekokong Makmur Kec. Jempang Kab. Kutai Barat, Jumat (12/05/2023) sekira pukul 11.00 WIB s/d selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Camat Jempang diwakili Nur Iksan, PS Kapolsek Jempang Di wakili Aiptu Adi. S, Danramil Jempang Diwakili Sertu Saruddin, Ketua PKK Kamp. Bekokong Makmur Ibu Rosita, dan Anggota Babinkamtibmas Kamp. Bekokong Makmur.

Dengan adanya Informasi yang diperoleh dari Babinkamtibmas Polsek Jempang,  mengatakan :”Adapun kegiatan Jumat Curhat ini, Babinkamtibmas Polsek Jempang Polres Kutai Barat melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan sosial dengan para kaum duafa serta sekaligus memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya narkoba dan adapun tujuan dari kegiatan Jumat Curhat dengan memberikan bimbingan dan himbauan serta memberikan bantuan sosial dimaksud adalah sebagai upaya dalam menekan lajunya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat agar masyarakat Desa Bekokong Makmur dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba apalagi hingga sampai terlibat dalam jaringan narkoba” ungkapnya.

Aiptu Adi. S menambahkan :”Petugas dalam kegiatan tersebut, berharap kiranya para orang tua di Desa Bekokong Makmur Kec. Jempang Kab. Kutai Barat dapat mengawasi dan menjaga keluarga masing-masing untuk tidak terlibat jaringan narkoba ataupun sebagai pengguna/ penyalahgunaan Narkoba, Dengan terlaksana Jumat Curhat ini kiranya bisa menjalin kerjasama antara Babinkamtibmas Polsek Jempang Polres Kutai Barat dengan para orang tua untuk dapat mencegah peredaran narkoba, hal ini akan memberikan dampak positif dalam menekan lajunya peredaran narkoba serta dapat memberikan informasi tentang adanya peredaran narkoba, sehingga Babinkamtibmas Polsek Jempang dapat melakukan pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polsek Jempang Polres Kutai Barat secara maksimal” tegasnya.

Tampak Para warga ( kaum dhuafa) semuannya menyambut dengan baik atas kegiatan dan menilai positif atas kegiatan Jumat Curhat, dengan harapan kerjasama ini akan berjalan dengan baik dan berkesinambungan serta Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada para warga ( kaum dhuafa) yaitu berupa beras kemasan 5 kg sebanyak 2 Karung, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban mereka serta menjalin hubungan silaturahmi antar Babinkamtibmas Polsek Jempang Polres Kutai Barat dengan masyarakat Desa Bekokong Makmur Kec. Jempang Kab. Kutai Barat, selain itu kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri Khususnya Polsek Jempang Polres Kutai Barat terhadap masyarakat ( kaum dhuafa) Desa Bekokong Makmur.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *