Laksanakan Program Jumat Curhat Polsek Muara Pahu Bersama Instansi Terkait

Kutai Barat-Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Untuk menampung keluh kesah masyarakat Melaksanakan kegiatan Jumat curhat kepada Warga Kamp Teluk Tempudau Kec Muara Pahu, guna menampung seluruh keluh kesah para earga masyarakat, Jumat (12/5/2023)

Curhat Jum’at tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Muara Pahu Iptu Aan Anwari dalam acara tersebut Memberikan pesan-pesan Kamtibmas,” Kegiatan beberapa curhatan dari Warga Kampung Teluk Tempudau tentang pentingnya pos kamling di lingkungan kampung Teluk Tempudau pada malam hari, selain untuk antisipasi tindak pidana pencurian juga menjadi sarana siaga bencana dikampung Teluk Tempudau, dan sebagai wujud kepedulian dan, empati,” ucap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan tentang apapun yang ada di masyarakat Kecamatan Muara Pahu terkait Kamtibmas yang ada saat ini

Kapolsek juga menjelaskan Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan di beberapa Kampung di Kecamatan Muara Pahu, ” Tutup Kapolsek Muara Pahu.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *