Polsek Damai Melaksanakan Kegiatan Rutin Setiap Jumat Yaitu ”Jumat Curhat”

Polres Kutai Barat – Polsek Damai melaksanakan kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengar secara langsung keluh kesah yang ada di masyarakat.
Kegiatan Jumat curhat kali ini dilaksanakan di PT. Ajl di Kmp.Damai Kota Kec.Damai Kab.Kubar, Jumat (11/05/2023)

Pertemuan Langsung tersebut di laksanakan di PT. AJL kamp damai Kota kec. Damai.

Kapolsek Damai, Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H,, berdialog secara interaktif dengan Karyawan perusahaan dengan tujuan mengenalkan aplikasi dari Polri yaitu App Presisi

“Selain mendengar keluh kesah masyarakat Jumat Curhat kali ini bertujuan untuk mengenalkan sebuah aplikasi yang nantinya akan mempermudah warga yaitu aplikasi presisi.. Kapolsek Damai yaitu Ipda Hariyo Jipang Panolan, SH. Menjelaskan perihal kelebihan dari app presisi yaitu warga dengan mudah untuk mencari keperluan yang berhubungan dengan tugas Polri seperti pembuatan SKCK, SIM, laporan Pengaduan serta lainnya.. maksud tujuan dibuatkan adanya app presisi untuk memudahkan warga untuk melakukan pengecekan tanpa datang ke kantor polisi ujar Kapolsek Damai mengakhiri Jumat curhat.

Dikatakannya, diskusi seperti ini tidak hanya bertujuan mengetahui kondisi di masyarakat, namun bisa memberikan dampak kemajuan terhadap institusi Polri ke depan.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *