Tingkatkan Imun Tubuh Personel Polres Kubar Laksanakan Senam dan Olahraga Bersama

Kutai Barat – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, Personel Polres Kubar melaksanakan senam dan olahraga bersama, Jumat (12/05/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kubar Kompol Jumali S.H dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personel Polres Kubar serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebelumnya, seluruh personel Polres Kubar melaksanakan apel pagi terlebih dahulu dan langsung dilanjutkan dengan senam bersama.

Kabag Ops Polres Kubar Kompol Jumali S.H menyampaikan bahwa program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Jum’at, sebagai sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah Penyakit dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” pungkasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *