Apel Pagi yang Dipimpin Oleh Kapolres Kubar Memberikan Arahan Kepada Personel Polres Kubar

Polres kutai Barat – Bertempat di lapangan Apel Polres Kubar, Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H., memimpin pelaksanaan apel pagi serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personel Polres Kubar. Senin (15/05/2023) pagi.

Pelaksanaan apel pagi dihadiri oleh Wakapolres Kubar, Para Kabag, Kasat dan perwira staf serta seluruh personel Polres kubar.

Kapolres Kubar menyampaikan Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME karena telah memberikan Kesehatan dan kita bisa Apel Pagi pada hari ini. Terimakasih kepada rekan-rekan sekalian telah melaksanakan Apel pagi pada hari ini.

“Bersyukur dan bersyukur itulah modal kita, apa yang sudah kita lakukan dan apa yang kita laksanakan, tentunya harus dengan selalu bersyukur,” ucapnya.

Kapolres kubar juga terimakasih atas pelaksanaan pengamanan pendaftaran Caleg yang berlangsung dengan aman kondusif di wilayah Kab. Kutai Barat.

melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan penuh dengan rasa tanggung jawab, disiplin, loyalitas dan ikhlas.

AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H., menghimbau kepada seluruh personel untuk tidak atau mencoba-coba menggunakan barang haram narkoba karena selain akan mendapatkan sangsi hukum yang berat juga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan yang fatal.

“Mari kita jaga diri kita, keluarga dan masyarakat dari penyalagunaan narkotika dan obat-obat terlarang, karena selain sangsi hukum yang berat, juga sangat berbahaya pada kesehatan kita ”

Kapolres Kubar menambahkan personel untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga dan rumah tangga dengan baik.

“Jaga keharmonisan rumah tangga, sehingga bisa balance antara tugas dan keluarga. Jika rumah tangga harmonis, maka dalam pelaksanaan tugaspun dapat berjalan optimal. Namun jika ada masalah dalam keluarga, tentunya sedikit banyak membawa pengaruh dalam bertugas” tandasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *