Loka Karya Program Percepatan Penurunan Stunting Sekecamatan Muara Pahu

Muara Pahu – Tim percepatan penurunan stunting dari badan kependudukan dan keluarga berencana Nasional (BKKBN) gelar Loka Karya tingkat Kecamatan Muara Pahu dengan dihadiri Forkopimcam Kecamatan Muara Pahu Kabupaten Kutai Barat, Senin (15/05/2023)

Kegiatan Loka Karya di laksanakan di gedung balai pertemuan umum (BPU) kecamatan Muara Pahu untuk menekan dan mempercepat penurunan angka Stunting melalui peran aktif koordinasi dan kerjasama antar lintas sektoral sekecamatan Muara Pahu.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Muara Pahu,” Menuturkan akan melakukan pendampingan terhadap tim pendamping keluarga (TPK) disetiap desa dalam penanganan percepatan penurunan Stunting di Kecamatan Muara Pahu, ucap Kapolsek.

“Kami Polsek Muara Pahu akan melakukan pendampingan kepada TPK dalam penanganan Stunting yang ada di Kecamatan Muara Pahu sesuai dengan yang tertera dalam Perpres nomor 72 tahun 2022 dan Intruksi Kapolri tentang penanganan percepatan penanganan Stunting“,jelas nya.

Dengan adanya Loka Karya ini harapannya dapat mewujudkan tercapainya percepatan penurunan angka stunting didesa/kelurahan dalam wilayah Kecamatan Muara Pahu.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *