Kapolres Kubar Pimpin Gelar Operasional Triwulan I Tahun 2023

Polres Kubar melaksanakan rapat Gelar Operasional (GO) Triwulan I Polres Kubar dan Polsek Jajaran Tahun 2023 yang dipimpin langsung Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., dan didampingi Wakapolres Kubar Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H., bertempat di Ruang Rapat Polres Kubar, Senin (22/5/2023).

Giat tersebut diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Kubar.

Dalam sambutannya, Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas, baik tingkat Polres maupun satuan kewilayahan Polsek.

“Disampaikan terima kasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara yang telah bekerja dengan baik di bidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi di wilayah hukum Polres Kubar masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan setiap anggota polri selalu mengedepankan Sikap Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan berkeadilan dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *