Polsek Penyinggahan Tampung Keluhan Dan Saran Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Kutai Barat – Polsek penyinggahan polres Kutai barat Polda Kaltim Jumat curhat terus dilakukan oleh Polsek penyinggahan kegiatan ini merupakan salah satu cara Kapolsek penyinggahan untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat dengan Polsek penyinggahan bersama warga kampung penyinggahan Ulu kec. Penyinggahan Kab. Kutai barat, Jumat (26/05/2023)

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Kapolsek Penyinggahan Polres Kutai Barat bersama anggota Polsek penyinggahan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan kepolisian maupun sarana untuk memberikan informasi yang beredar dimasyarakat agar tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya.

“Kami turun langsung untuk dialog (ngobrol) dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindak lanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya”, katanya.
Kapolsek juga membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindak lanjuti kepolisian.

“Silakan kontak ke nomor 0813-4544-7447 Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindak lanjuti,” tandasnya.
Masyarakat mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolsek , karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *