Tingkatkan Sinegritas TNI-POLRI, Adakan Senam Dan Olahraga Bersama

Polres Kutai Barat – Polres Kutai Barat meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dengan melaksanakan senam dan olahraga bersama antara Polres Kubar Bersama Kodim 0912/Kubar di Lapangan Kodim 0912/Kubar. Jumat (26/05/2023).

Senam dan olahraga bersama tersebut diikuti oleh seluruh Personel Polres Kubar dan personel Kodim 0912/Kubar Tamiang pukul 08.00 wita.

Kapolres Kubar AKBP HerI Rusyaman., S.I.K, M.H., Mengatakan “Dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Kutai Barat.

Selama ini hubungan Polres Kubar dengan Kodim 0912/Kubar sudah terjalin dengan harmonis, maka itu kita lebih tingkatkan lagi dengan melaksanakan senam bersama yang melibatkan seluruh personil.

Lebih lanjut Kapolres Menjelaskan, hendaknya kegiatan ini terus berlanjut, sehingga dengan terjalinya sinergitas TNI-POLRI, dan Pemerintahan Kabupaten Kutai Barat menjadi semakin maju.”tutur Kapolres Kubar

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *