Kapolres Kutai Barat Mengikuti Upacara Hari Pancasila Di Alun-alun Itho

Kutai Barat- Kapolres Kutai Barat Akbp Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H., di dampingi Wakapolres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H., berserta Pju Polres Kutai Barat Dan 2 Pleton Sat Samapta Dan Gabungan Staff Mengikuti Upacara Yang Dilaksanakan Di Alun-alun Itho. Kamis 1 juni 2023

Dalam Upacara Tersebut Juga Dihadiri Oleh Wakil Bupati Kubar, Ketua DPRD kab. Kutai Barat, Kodim 0912/KBR, Perwakilan dari pengadilan Negeri Kubar, Kanjari Kab Kubar, dan dari OPD Lingkungan Pemerintahan Kab. Kubar.

Dalam Upacara Tersebut Wakil Bupati Kubar selaku Inspektur Upacara Menyampaikan Dalam pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila oleh sebab itu marilah kita bersama-sama mendalami, lebih menghayati, dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat dan sebagai dasar berbangsa dan bernegara.

Berbagai etnis, berbagai bahasa lokal, berbagai adat istiadat, berbagai agama, kepercayaan serta golongan bersatu padu membentuk Indonesia. Itulah Bhinneka Tunggal Ika kita, Indonesia.

Dengan Pancasila, Indonesia adalah rujukan masyarakat internasional untuk membangun kehidupan yang damai, yang adil, yang makmur di tengah kemajemukan dunia.

Mari kita jaga perdamaian, jaga persatuan, dan jaga persaudaraan di antara kita. Mari kita saling bersikap santun, saling menghormati, saling toleran, dan saling membantu untuk kepentingan bangsa. Mari kita saling bahu-membahu bergotong royong demi kemajuan Indonesia dan semoga Tuhan selalu menyertai kita semua.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *