Sipropam Polres Kubar Raih Penghargaan Dari Propam Polda Kaltim

Kutai Barat – Polres Kubar, Dalam Rangka Rakernis Propam Polda Kaltim T.A 2023 Sipropam Polres Kubar Menerima penghargaan dari Bid Propam Polda Kaltim sebagai kategori Propam Teladan yang respon cepat dan ketepatan Analisa penanganan permasalahan menonjol yang melibatkan anggota polri di wilayah hukumnya, Dalam kegiatan penyerahan Piagam tersebut di serahkan secara langsung oleh Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Bambang Satriawan, S.I.K.,S.H.,M.H., kepada Kasi Propam Polres Kubar Ipda Joko Harianto.

Ipda Joko Harianto selaku Kasi Propam Polres Kubar mengaku senang atas pencapaian prestasi ini,

Kami bersama dengan anggota akan terus meningkatkan kinerja dilapangan, karena SIPROPAM ini memiliki tugas sebagai Pelayanan pengaduan masyarakat tentang penyimpangan perilaku dan tindakan personel Polri serta Penegakan disiplin, ketertiban dan pengamanan internal personel Polres. Ujarnya.

Dirinya berharap, dengan Sipropam Polres Kubar mendapatkan piagam penghargaan ini menjadikan semangat dan motivasi personel dalam melaksanakan tugas, semoga kedepan kami bisa kembali mendapatkan piagam penghargaan dengan dari katagori yang berbeda. Imbuhnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *