Jumat Curhat Kapolsek Siluq Ngurai Bersama Masyarakat DI Gedung PKK

Agenda Jumat Curhat kembali di laksanakan di Gedung PKK Kec. Siluq Ngurai, Hari ini, Jumat (09/6/2023), Kapolsek Siluq Ngurai Kab. Kutai Barat Iptu Suyoto menggelar dialog bersama dengan jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) dan Muspika Kecamatan Siluq Ngurai untuk Pemilu 2024.

Dalam acara tersebut banyak di bahas terkait kesiapan dan komitmen bersama jajaran penyelenggara dan pengawas pemilu Kecamatan Siluq Ngurai mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

Ketua PPK Siluq Ngurai Stefanus Doni SH bersama, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kordinasi dan komunikasi nya kepada Polsek siluq Ngurai sehingga kegiatan tahapan-tahapan awal pemilu T.A 2024 berjalan aman dan lancar.

“Selanjutnya, Kami mengharapkan kordinasi dan komunikasi ini terus berlanjut sampai pelaksanaan Pemilu serentak di wilayah Kec. Siluq Ngurai agar berjalan aman kondusif,” Jelas Keduanya.

Selanjutnya kami akan terus melakukan kegiatan koordinasi baik dengan seluruh Jajaran Muspika, PPK, Panwaslucam dan seluruh elemen masyarakat dalam rangka membangun sinergitas dan kebersamaan untuk Kecamatan Siluq Ngurai yang aman dan Kondusif.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *