Polres Kubar Melaksanakan Bansos Dan Baksos Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 77

Kutai Barat – Menjelang hari Bhayangkara yang ke-77 tinggal menghitung hari, Jajaran Polres Kubar dan Bhayangkari Cabang polres Kubar melaksanakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari yang sangat bersejarah di Kepolisian Republik Indonesia. Polres Kubar melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat ibadah dengan menggelar kegiatan pembagian bansos dan membersihkan di 3 tempat ibadah yaitu Masjid Nurul Imam, Pura Jagatnatha Agung Sendawar, dan Gereja Huria kristen Batak Protestan Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kubar. Jumat (09/06/2023).

Kapolres Kubar Akbp Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial, membagikan bansos dan membersihkan tempat ibadah ini juga dilaksanakan oleh seluruh Sejajaran Polres Kubar.

Apa saja yang telah terjadi selama perjalanan 77 Tahun Institusi Polri berdiri?, “Transformasi dalam tubuh Polri yag dilakukan secara terus menerus mengikuti perkembagan zaman dan kondisi masyarakat. Sederet keberhasilan (prestasi) yang telah dicapai Polri dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah menuju Indonesia tangguh dan tumbuh.

Pelayanan yang baik kepada masyarakat (sehingga menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri). Pendekatan humanis dan kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat (sehingga memunculkan rasa simpati masyarakat terhadap Polri). Untuk itu kami dari kepolisian Resor Kutai Barat hari ini menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bansos berupa paket sembako kepada masyarakat serta membersihkan tempat ibadah.

Semoga dengan apa yang telah kami berikan ini berdampak baik dan dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat, dan saya berharap agar masyarakat tetap bersinergi dengan Polri dalam menjaga, merawat serta mempertahankan keamanan dan ketertiban masyarakat demi kepentingan kita bersama,”. tandas Kapolres kubar.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *