Jumat Curhat Kanit Intelkam Polsek Damai Beserta Bhabinkamtibmas Tatap Muka Dengan PPK Kecamatan Damai

Polsek Damai-Pada hari Jumat tanggal 16 Juni 2023, pukul 10.00 s.d 11.00 wita bertempat di Ruang Kantor PPK Kampung Damai Kota RT. 01, Kec. Damai, Kab. Kutai Barat dilaksanakan kegiatan Program Jumat Curhat yang merupakan program Prioritas Kapolri.

Hadir dalam kesempatan tersebut PS. Kanit Intelkam Polsek Damai AIPDA ABDUL NASIR, Bhabinkamtibmas BRIPTU RAHMAD MUHAIMIN Dan BRIPTU WAHYU TRI UTOMO, Ketua PPK LORENSIUS ACUI, S.Pd, beserta Anggota PPK Kecamatan Damai antara lain HENI Dan JETERI

Adapun beberapa penyampaian PS. Kanit Intelkam dalam kegiatan dimaksud diawali dengan ucapan terimakasih kepada anggota PPK yang telah meluangkan waktunya, diharapkan sinergitas ini terjalin dengan baik sehingga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Damai Kec. Damai sehubungan dengan rangkaian/ Tahapan Pemilu 2024.

Harapannya setiap kegiatan yang dilaksanakan PPK utamanya yang membutuhkan kehadiran kita dari Polri agar dapat disampaikan lebih awal sehingga dapat kami antisipasi dengan menyiapkan pengamanan dari Personil Polsek Damai.

“Demikian halnya, apabila ditemukan permasalahan yang mengarah gangguan Kamtibmas, kiranya dapat disampaikan sehingga dapat diambil langkah-langkah antisipasi”ucap PS. Kanit Intelkam

Sebaliknya kami juga banyak kekurangan, dimohon masukan-masukan yang akan dijadikan untuk bahan evaluasi kedalam Anggota PPK Damai.

Dari Ketua PPK LORENSIUS ACUI, S.Pd, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Polsek Damai dan jajaran yang selama ini telah menjalin sinergitas di lapangan dimana sampai saat ini belum ditemukan permasalahan yang signifikan yang mengarah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kami mohon sinergitas yang telah terjalin tetap dilaksanakan seiring dengan meningkatnya kegiatan Tahapan Pemilu 2024.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *