Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Kutai Barat Menggelar Jalan Santai Bersama Tni/Polri, Forkopimda Dan Masyarakat

Polres Kutai Barat, Telah dilaksanakan kegiatan Olahraga Jalan Santai bersama TNI-Polri dan Forkopimda Kutai Barat, Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023 di Alun-alun Itho Kutai Barat, Sabtu (17/06/2023).

Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Dalam kegiatan Olahraga jalan santai dihadiri oleh Letkol Kav. Yudhi Prasetyo P, S.Sos, Mi.Pol Dandim 0912/KBR, Kapolres Kutai Barat Akbp Heri Rusyaman,S.I.K, MH, Ketua DPRD Kab. Kutai Barat Ridwai, S.H., Plt. Asisten III Kab. Kutai Barat Sahadi S.Hut, M.Si, Kepala Pengadilan Negeri Kutai Barat Henu Sistha Aditya Aditya, S.H, M.H, Kejari Kab. Kutai Barat Bayu Pramesti, Selain itu juga diikuti oleh Personel Polres Kutai Barat, Personel Kompi C Batalyon B, Personel Kodim 0912 /KBR, Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari cabang Kutai Barat, Instansi Pemerintahan Kutai Barat, dan Masyarakat Kab Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H. dalam Sambutannya menuturkan, ” Kesempatan pagi hari ini kita bersyukur kepada Tuhan YME karena atas rahmatnya kita diberikan kesehatan dapat berkumpul di Alun-alun Itho untuk melaksanakan kegiatan jalan santai, Kegiatan pagi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan rutin setiap 1 juli, kegiatan dilaksanakan untuk menjaga silahturahmi dan untuk meningkatkan imun. “Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam menjaga sinergitas TNI/Polri dan instansi terkait untuk menjaga kamtibmas di Kab Kutai Barat, Pungkasnya.

Kegiatan Jalan Sehat/jalan santai tersebut dengan Rute: Start di Alun-alun Itho dan kembali finish di Halaman Alun-alun Itho, kemudian dilanjutkan dengan Santap Hidangan Pagi, Hiburan Musik serta pembagian Doorprize, Selamat Kepada peserta yang mendapatkan Doorprize.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *