Kapolres Kutai Barat Menghadiri Kegiatan Pelepasan Calon Jamaah Haji Kabupaten Kutai Barat Tahun 1444 H / 2023 M

Polres Kutai Barat menggelar Pengamanan kegiatan pemberangkatan calon Jema’ah Haji yang bertempat di Masjid Al-Muttaqin Islamic Center, Sabtu (17/06/23) Siang.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman., S.I.K., M.H., Menghadiri kegiatan pengamanan terrsebut saat dikonfirmasi bahwa pihaknya telah mengerahkan personel gabungan dan instansi terkait melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan jamaah Haji Sebanyak 87 jamaah dari Kabupaten Kutai Barat.

Lanjut Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman., S.I.K., M.H , bahwa pengamanan keberangkatan jemaah haji 1444 H / 2023 M. dilakukan guna menjamin rasa aman dan kelancaran kegiatan.

“Banyak keluarga yang mengantar para jamaah, untuk itu kami siapkan personil gabungan yang telah di siagakan di beberapa titik guna mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan seperti tindak pidana pencurian kendaraan serta barang bawaan” ungkapnya.

Dia menambahkan, kehadirannya tidak hanya untuk ikut melepas keberangkatan Jemaah Haji. Akan tetapi untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib sehingga para jemaah merasa nyaman, tambahnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *