Sinergitas TNI-Polri, Polres Kubar Gelar Olahraga Bersama

Kutai Barat – Personel Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0912/Kubar melaksanakan olahraga bersama di Mako Polres Kutai Barat Jumat (23/06/2023) pagi tadi.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman mengatakan olahraga bersama ini adalah bagian dari upaya bangun sinergitas  TNI dan Polri.

“Melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinergisitas antara personel TNI dan Polri, untuk mewujudkan kondusifitas dalam negeri umumnya, dan Kabupaten Kutai Barat khususnya dalam mengawal tahun politik 2024,” ungkap Heri.

  • <span;>Olahraga bersama merupakan wujud kebersamaan TNI – Polri khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Kutai Barat.

    <span;>”Sebagai bentuk silahturahmi,komunikasi mempererat solidaritas antara kita, harapannya dengan kegiatan seperti ini rutin dilakukan maka komunikasi akan berjalan dengan baik, kemudian ketika ada hal – hal yang krusial bisa kita terutama jelang tahun politik ini, kita butuh reaksi cepat, deteksi dini kita tangkal bersama,”

    <span;>HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *