Kapolres Kutai Barat Memberikan Hadiah Kepada Ruangan Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran yang Terbersih, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

Wujud keseriusan dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan yang prima, Polres Kubar menggelar lomba kebersihan ruangan dan mako.

Perlombaan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang digelar Polres Kubar.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H memberikan secara langsung piagam penghargaan dan uang pembinaan, untuk juara satu kebersihan ruangan yang pertama di raih oleh Sat Lantas, yang ke dua diraih oleh Bag SDM dan yang ke tiga diraih oleh Sihumas dan untuk polsek jajaran terbersih di raih oleh Polsek Barong Tongkok, yang kedua Polsek Long Iram dan yang ketiga di raih oleh Polsek Muara Lawa, Bertempat di Aula Polres Kubar, Senin, 3 Juli 2023.

“Saya sampaikan apresiasi pada Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran atas kinerjanya, sehingga dapat mewujudkan fasilitas pelayanan yang nyaman dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H.

Humas Polsek Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *