Polres Kutai Barat Gelar Apel Operasi Patuh Mahakam 2023

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, memimpin apel pasukan Operasi Keselamatan Mahakam tahun 2023 di lapangan polres Kutai Barat dan menyematkan pita kepada perwakilan peserta sebagai tanda dimulainya Operasi Mahakam.

“Operasi Keselamatan Mahakam tahun 2023 berlangsung selama 14 hari dari tanggal 10 sampai dengan 23 Juli dalam rangka patuh dan tertib berlalulintas cermin moralitas bangsa

dalam kegiatan Operasi Mahakam 2023 melibatkan unsur TNI, BPBD, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kutai Barat Operasi Mahakam digelar untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Menurutnya, apel Operasi Mahakam dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi berjalan optimal sesuai sasaran yang ditetapkan.

Adapun sasaran operasi ini adalah pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalu lintas dan berpotensi mengakibatkan kecelakaan. Selain itu juga sebagai sosialisasi kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas secara humanis.

“Kami juga mengajak semua pihak untuk bekerjasama sehingga pelaksanaan Operasi Keselamatan Mahakam 2023 dapat berjalan aman, lancar dan terkendali,”

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Sat Gas Preventif Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Rutin ke Kantor KPUD Dan Bawaslu

Kutai Barat – Satgas Preventif Sat Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *