Bentuk Rasa Peduli Terhadap Lingkungan Polsek Jempang Bersinergi Untuk Membersihkan Sampah Serentak di Danau Jempang

Kutai Barat – Pada Hari ini Kamis tanggal 13 Juli 2023 tepatnya pukul 08.00 Wita Kapolsek Jempang beserta personel Polsek Jempang yang bersinergi dengan Karang Taruna dan Masyarakat sekitar Kamp. Tanjung Isuy melaksanakan Kegiatan Gotong Royong untuk membersihkan Danau Jempang, mulai dari menyapu dan mengumpulkan sampah plastik yang ada di pesisir Danau.

Sebelum kegiatan Gotong Royong dilakukan Kapolsek Jempang Sunarto, S.H., mengambil apel dengan diawali doa bersama lalu menyampaikan beberapa pesan kepada Seluruh Personel Polsek Jempang “Kegiatan seperti ini merupakan salah satu Upaya pengayoman terhadap masyarakat dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan wilayah Danaui Jempang, karena Danau ini merupakan salah satu destinasi Wisata dan merupakan salah satu inti Pariwisata yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jempang.”

Kepala Kamp. Tanjung Isuy mengucapkan terimakasih terhadap Polsek Jempang karena sudah memberikan pengayoman terhadap masyarakat, tidak hanya memberikan rasa aman namun juga menjadi tauladan terhadap masyarakat seperti kegiatan saat ini yaitu bergotong Royong bersama masyarakat untuk membersihkan Danau Jempang.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *