Menjelang Pemilu 2024, Sat intelkam Polres Kutai Barat Jalin Silaturahmi Dengan Kepala Adat Besar Kab Kubar

Kutai Barat –  Unit Sosbud Sat Intelkam Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur mendatangi dan silaturahmi dengan Kepala Adat Besar Kabupaten Kutai Barat Mannar Dimansyah, SH, di lamin Taman Budaya Sendawar (TBS) , Rabu (12/07/2023)

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Sat Intelkam Polres Kutai Barat yang dipimpin oleh Kasat Intelkam IPTU Didik Kurniadi dan personel unit Sosial dan Budaya Sat. Intelkam Polres Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K , M.H, melalui Kasi Humas IPDA Sukoco mengatakan, “ini kunjungan untuk menjalin silaturahmi antara Polres Kutai Barat dan dengan Kepala Adat Besar Kabupaten Kutai Barat bertujuan, bersama-sama bersinergi mewujudkan suasana yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, “Ucap Kasi Humas

Kepala Adat Besar Kab. Kubar bersedia untuk mengajak masyarakat Kabupaten Kutai Barat untuk senantiasa menjaga kondusifitas di wilayah Kab. Kutai Barat. Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak cepat terprovokasi terhadap isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah Kab. Kutai Barat. Siap berkolaborasi langsung dengan Polri dalam hal ini Polres Kutai Barat demi mendukung terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan kondusif. Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Sat Intelkam Polres Kutai Barat kepada tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Adat lainnya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *