Polsek Long Iram Laksanakan Giat Peduli Lingkungan Di 2 Kampung

Long Iram- Giat kerja Bakti Bersama Polsek Long Iram dengan warga masyarakat Kampung Sukomulyo dan Kampung Long Iram Kota Kecamatan Long Iram Kabupaten Kutai Barat, meningkatkan kerjasama dengan masyarakat juga kepercayaan Publik terhadap Polri anggota Polsek Long Iram Polres Kutai Barat yang hadir di tengah masyarakat.

Polsek Long Iram laksanakan kerja bakti di dua kampung yakni di pemukiman masyarakat di kampung sukomulyo dan Gereja Katholik kampung Long Iram Kota.

Dalam pelaksanaan kerjabakti bersama dengan warga masyarakat guna menjalin kedekatan dengan warga dan Dalam kegiatan tersebut selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama- sama tetap selalu menjaga kamtibmas menghimbau kepada masyarakat, bilamana ada gangguan Kamtibmas sesegera mungkin menginformasikan ke Polsek Long Iram atau melalui layanan 110 sehingga apabila setiap ada kejadian sesegera mungkin mendapatkan Respon cepat dari Polsek Long Iram dan langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Long Iram Iptu Andi Ahmad Salman,S.H., mengatakan peran serta anggota Polsek Long Iram dalam giat Kerjabakti menjalin kedekatan dengan warga masyarakat juga menyampaikan untuk bersama memelihara Kamtibmas yang aman kondusif.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *