Jumat Curhat Polsek Damai Melaksanakan Giat Gotong Royong Bersama Masyarakat Guna Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jum,at ( 14/07/2023 )

Kapolsek Damai di dampingi Bhabinkamtibmas, TNI, pihak kecamatan , petinggi dan siswa sekolah melaksanakan kegiatan jumat curhat di Kampung Jengan Danum Kecamatan Damai Kab. Kutai Barat.

Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H Dalam penjelasannya bahwa program jumat curhat saat ini adalah melaksanakan kegiatan gotong royong diareal lapangan bola kamp jengan danum kec damai. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Damai IPDA Haryo Jipang Panolan, SH. Kegiatan Jumat curhat dengan cara gotong royong ternyata sangat efektif dan didukung oleh instansi pemerintah, TNI serta anak sekolah.

Dalam kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan di Kampung Jengan Danum Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat kali ini Kapolsek sekaligus memberikan penyuluhan tentang kamtibmas dan kebersihan dalam Masyarakat. Bahwa kebersihan adalah pangkal kesehatan pungkas Kapolsek Damai IPDA Haryo Jipang Panolan SH.

Masyarakat sendiri sangat merespon baik program jumat curhat sekaligus melaksanakan giat gotong royong dan warga senang Karena sangat jarang bagi mereka untuk bisa bertatap muka langsung dengan pihak Kecamatan, TNI dan Polsek dan saling duduk bersama bersama dan saling memberikan masukan sambil membersihkan sampah yang berserakan disekitar lapangan bola.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *