Bersama Staf Petinggi Kampung Polsek Muara Pahu Melaksanakan Program Jumat Curhat

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Muara Pahu guna mendengar dan bertatap muda dengan warga kampung Tanjung Laong kecamatan Muara Pahu untuk mendengarkan keluhan atau curhat maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.
Dalam rangka kesiapan Menghadapi Musim Kemarau saat ini cuaca sedang Terik dan mengantisipasi adanya kebakaran Lahan di lakukan oleh warga membuka lahan kebun..harapan Kapolsek dan warga Masyarakat acara terlaksanan dengan aman dan kondusif Dan tercipta situasi kamtibmas.

dengan harapan masyarakat semua saling mendukung acara bisa berjalan dengan Aman dan Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindak lanjuti segera. Harapan masyarakat juga bisa berkebun untuk menanam sayuran untuk kebutuhan warga sehari hari di wilayah Kampung tanjung Laong kecamatan Muara Pahu.
kaposek Muara Pahu menghimbau kepada warga yang akan berbuka kebun agar di perhatikan luas areal dan pembakaran jgan serentak sehingga bisa di awasidan menghindari kebakaran yang berakibat fatal. Pesan pesan kamtibmas tidak lupa anggota menghimbau saling kerja sama dan menjaga kamtibmas bersama.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *