Rapat Koordinasi Pemetaan Indeks Kerawanan Polsek Bongan Dengan PPK

Kutai Barat – Polsek Bongan Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Mengingat adanya Potensi-potensi terjadinya Kerawanan Pemilu 2024. Kapolsek Bongan dengan bersama PPK Kecamatan Bongan melaksanakan rapat Koordinasi bersama di BPU Kecamatan Bongan Kabupaten Kutai Barat, Kamis (20/07/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. M. Tohir Camat Kec. Bongan, Iptu Suharyanto, S.H., M.H Kapolsek Bongan, Kapten Dodi Rosadi Danramil Bongan, Adi Yatma Sekretaris PPK Kecamatan Bogan.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bongan IPTU Suharyanto, SH menuturkan ” Pemetaan Indeks Kerawanan Pemilu pada pemilu serentak 2024 penting dilakukan pemetaan terhadap Indeks Kerawanan Pemilu untuk melihat titik-titik kerawanan pemilu yang terjadi di
Kecamatan Bongan yang terdiri dari 16 Kampung dan 36 TPS dengan kategori Kurang Rawan. Masing-masing TPS tidak ada potensi konflik hanya terkendala di beberapa kampung yang jarak dan akses jalan utama darat maupun jalur sungai membutuhkan waktu yang cukup lama,” Ucap Kapolsek Bongan.

Dari rapat koordinasi tersebut diharapkan untuk unsur terkait untuk dapat bersama-sama menyusun dan meninjau indikator-indikator yang menjadi Potensi Kerawanan pada pemilu sebelumnya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *