Bhabinkamtibmas Polsek Jempang Melaksanakan Patroli Malam di Daerah Binaannya

Kutai Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Jempang Aiptu adi dan Briptu Febri Sinatra Melaksanakan Patroli Malam di Daerah Binaannya Bhabinkamtibmas pun Juga Memberikan Himbauan Kepada Warga Sekitar Yaitu

– Menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak melakukan kumpul- kumpul ditempat umum, apabila keluar rumah hanya pada saat betul-betul sangat penting silahkan seperlunya saja dan seger kembali kerumah.
– untuk menerapkan pola hidup bersih dan hidup sehat diantaranya menjaga diri dan keluarga untuk membiasakan untuk mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun antiseptik, hindari kontak fisik secara langsung.
– Menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tidak resah dan khawatir terhadap pademi Covid-19 mari kita lawan bersama dengan mengikuti imbauan pemerintah.
– Menyapaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tidak kawatir terhadap ketersediaan Bapokting dgn tdk melakukan panic buying sehingga dapat merugikan masyarakat yang lain.
– Menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, berkumpul kumpul, bepergian keluar kota kecuali sangat penting dan segera berobat jika menderita sakit flu dan batuk.
– apabila kegiatan mendesak utk beraktivitas diluar utk menjaga jarak dan hindarkan kontak fisik.

Dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan Kepolisian terdekat / Polsek Jempang.

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *