Operasi Patuh Mahakam 2023, Personel Ditlantas Polda Kaltim Beri Teguran kepada Pengendara yang Parkir Tidak Pada Tempatnya

Balikpapan – Ditlantas Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Mahakam 2023 dengan mengedepankan pola preemtif dan preventif untuk menekan tingkat pelanggaran serta korban fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Selama lima hari Operasi Patuh Mahakam 2023 di wilayah hukum Polda Kaltim, petugas telah menindak berbagai temuan pelanggaran.

Seperti pada hari ke-10 pelaksanakan operasi patuh mahakam, petugas menemukan para pengguna kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya di sekitaran pelabuhan semayang Balikpapan, Sabtu (22/07/2023).

Melihat itu, petugas memberikan teguran berupa tilang kepada para pengendara yang memarkirkan kendaraannya tidak pada tempatnya.

Selanjutnya, personel Ditlantas Polda Kaltim menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar selamat dalam mengendarai Roda Dua dan Roda Empat agar sampai pada tujuan ketika berkendara di jalan raya.

Dalam mengedukasi masyarakat, Personil Ditlantas Polda Kaltim Melaksanakan giat penghimbauan / Sosialisasi kepada masayarakat Dimana pada saat sekarang ini Polda Kaltim sedang melaksanakan Operasi Patuh Mahakam 2023 dimulai pada tanggal 10 Juli s/d 23 Juli 2023, dalam rangka meningkatkan kesadaran, kepatuhan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Hukum Polda Kaltim dan menghimbau masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan saat berlalu lintas serta mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *