Putra Suku Asmat Lolos Seleksi Bintara, Keluarga: Terima Kasih Pak Kapolri

Jakarta – Karel Dadimu, putra Suku Asmat, akan segera menjalani pendidikan bintara Polri. Keluarganya mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri, sebab Bapak Kapolri sudah memberikan kesempatan kepada anak-anak kami, secara khusus adik kami Karel Dadimu, yang mana Bapak sudah menjadikan sebagai seorang anggota polisi,” kata kakak sepupu Karel, Ignasius Isim, dalam sebuah video pada Kamis (20/7/2023).

Ignasius Isim kemudian meminta agar ‘Karel’ lainnya diberi kesempatan yang sama oleh Jenderal Sigit. “Dan kami keluarga dari anak kami Karel, kami juga memohon kepada Bapak Kapolri mengusahakan untuk ke depan memberikan kesempatan pula kepada adik-adik kami, anak-anak kami, menjadi diri sebagai seorang polisi,” ucap Ignasius Isim.

Ignasius Isim kembali mengungkapkan rasa syukurnya. Dia pun turut mendoakan Jenderal Sigit.
“Kami sekeluarga dari anak adik kami, Karel Dadimu, mengucapkan terima kasih, dan memohon berkat kepada Tuhan sehingga dengan pelayanan Bapak diberikan bimbingan dan Roh Kudus kepada Bapak,” pungkas Ignasius Isim.

Sebelumnya diberitakan Karel Dadimu, kini resmi sebagai siswa Bintara Polri 2023. Tahun lalu, Karel adalah salah satu peserta lomba menulis untuk Kapolri pada Hari Bhayangkara ke-76.

Saat itu surat Karel mendapat perhatian Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dan Karel memenangkan lomba Menulis Surat untuk Kapolri.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *