Pasis Sespimti Polri Dikreg Ke-32 TA 2023, Melaksanakan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Di Samarinda

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Samarinda – Sebanyak 7 (tujuh) Siswa Sekolah Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri mengunjungi Kota Samarinda dalam rangka Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Dikreg Ke-32 TA 2023, Selasa (25/07/2023).

Hadir Dalam rombongan tersebut yakni Irjen Pol. Eddy Hartono, S.I.K. M.H., selaku supervisor dan Brigjen Pol. Drs. Benyamin,M.M., selaku Ketua Tim, Brigjen Pol. Drs. Atang Heradi, M.H., Kombes Pol R.Deden Garnada, S.I.K., M.Han., dan Kombes Pol. Subandriya, S.H., M.H., selaku Paping dan 7 peserta PKDN Sespimti.

Dalam kunjungan tersebut peserta didik Sespimti Polri Dikreg Ke-32 TA. 2023 tersebut memulai kunjungan dari Polresta Samarinda yang disambut langsung oleh Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K, kemudian dilanjutkan ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan, Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Timur dan Kantor Gubernur yang disambut langsung oleh Wakil Gubernur H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si.

Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini bersifat positif karena pelaksanaan PKDN kali ini bertujuan untuk mampu mengidentifikasi dan merumuskan upaya untuk mengatasi permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh pimpinan TNI-Polri di kewilayahan, serta sebagai bekal dan referensi para peserta didik selama menempuh pendidikan sehingga realita di lapangan dapat dipadukan dengan konsep serta teori yang diperoleh dari para narasumber di lembaga pendidikan tersebut.

Kegiatan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) tahun ini mengambil tema Strategi Pengelolaan Dinamika Kamtibmas Guna Menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024 Dalam Rangka Indonesia Maju.

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *