Tes Psikologi Calon Pemegang Senpi Non Organik Polri Anggota Polisi Kehutanan dan Polhut Pembina Lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim Tahun 2023

Tes Psikologi Calon Pemegang Senpi Non Organik Polri Anggota Polisi Kehutanan dan Polhut Pembina Lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim Tahun 2023

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Biro SDM Polda Kaltim melaksanakan tes psikologi bagi anggota Polisi Kehutanan (Polhut) dan Polhut Pembina Lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim yang berminat memegang Senpi Non Organik Polri di Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Selasa, 25 Juli 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa calon pemegang Senpi Non Organik Polri memiliki kualifikasi psikologis yang sesuai dan memadai sebagai seorang anggota polisi kehutanan. Pelaksanaan tes psikologi ini dipimpin oleh Kompol Imam Suhadak, M.Psi. selaku PS. Kabag Psi Ro SDM Polda Kaltim, dengan didukung oleh Penata Sulati selaku PS. Kasubbagpsipers Bagpsi Ro SDM Polda Kaltim, serta Briptu Jefri Prasetyo P. dan Bripda Dwika Nalendra dari Bamin BagpsiRo SDM Polda Kaltim. Turut serta pula empat mahasiswi magang dari Bagpsi Ro SDM Polda Kaltim.

Selain melaporkan hasil kegiatan, Bagian Psikologi Biro SDM Polda Kaltim juga memberikan apresiasi atas partisipasi dan kerjasama yang baik dari anggota Polisi Kehutanan (Polhut) dan Polhut Pembina Lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim selama pelaksanaan tes psikologi. Dukungan dari para calon pemegang Senpi Non Organik Polri serta kerjasama tim pelaksana telah menjadi kunci kesuksesan acara ini.

Kompol Imam Suhadak, M.Psi., selaku PS. Kabag Psi Ro SDM Polda Kaltim, menyampaikan harapannya agar hasil dari tes psikologi ini akan membantu dalam pemilihan dan penilaian calon pemegang Senpi Non Organik Polri yang tepat. Menjadi pemegang Senpi Non Organik Polri adalah sebuah tanggung jawab besar yang mengharuskan para anggota kepolisian untuk memiliki kestabilan emosi, kecermatan, serta komitmen yang tinggi terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *