Giat Razia Premanisme Polsek Jempang

Kutai Barat – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jempang terus gencar melaksanakan operasi yustisi pencegahan premanisme di wilayah hukum Polsek Jempang. Operasi ini dilakukan guna memberantas premanisme yang sering meresahkan masyarakat.

operasi yustisi pencegahan premanisme ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jempang Selain itu, operasi ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Operasi yustisi pencegahan premanisme ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Jempang di wilayah hukum Polres Kutai Barat sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,”

Dalam operasi yustisi tersebut, personel Bhabinkamtibmas Polsek Jempang bekerja sama dengan aparat keamanan lainnya untuk melakukan patroli dan pengawasan di sejumlah titik yang rawan terjadi premanisme. Mereka juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya premanisme dan pentingnya melaporkan tindakan premanisme yang terjadi di sekitar mereka.

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *