PKDN Sespimti Polri Dikreg ke 32 Bahas Strategi Hadapi Pesta Demokrasi 2024 di Universitas Balikpapan

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Universitas Balikpapan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg ke 32 Tahun 2023 dengan tema “Strategi Pengelolaan Dinamika Kamtibmas Guna Menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024 Dalam Rangka Indonesia Maju.” Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Konferensi Universitas Balikpapan, Jalan Pupuk Baru RT. 16, Kecamatan Damai Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Rabu (26/07/2023).

Acara dimulai dengan pembukaan, pembacaan doa, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam kesempatan ini, Rektor Universitas Balikpapan, Dr. Ir. Isradi Zainal, M.T., M.H., M.M., DESS., M.K.K.K, IPU, Ketua Yayasan Yapenti DWK, Billy SH, MH, dan Paping Sespimti Polri Dikreg ke 32, Kombes Pol Subandriya, SH, MH, turut memberikan sambutan.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan plakat dan kegiatan diskusi yang berlangsung secara komunikatif untuk memecahkan permasalahan potensi konflik yang diperkirakan timbul dan dapat mengganggu Kamtibmas di Kaltim menjelang Pemilu 2023. Kegiatan PKDN Sespimti Polri Dikreg ke 32 di Universitas Balikpapan berjalan dengan lancar dan tertib.

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *