Tim Peneliti Akpol Mengadakan Audiensi di Polda Kalimantan Timur

Balikpapan, udiensi yang signifikan dilaksanakan di Lingkungan Mapolda Kalimantan Timur. Tim Peneliti dari Akademi Kepolisian hadir untuk berdiskusi dan bertukar informasi dengan Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. Senin, 7 Agustus 2023.

Kehadiran Tim Peneliti Akpol di Polda Kaltim ini adalah langkah penting dalam rangka memperkuat kerjasama serta mendukung upaya pengembangan kepolisian yang lebih efektif dan berkualitas.

Selain Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., dalam audiensi tersebut juga hadir Wakapolda, Irwasda, serta sejumlah pejabat utama Polda Kaltim. Pertemuan ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Polda Kaltim dalam memastikan informasi yang tepat dan terbaru terkait dinamika kepolisian serta pemahaman yang lebih mendalam terhadap perkembangan terbaru di bidang penelitian kepolisian.

Audiensi tersebut menjadi kesempatan yang berharga untuk saling bertukar pandangan, pemikiran, dan pengalaman antara Tim Peneliti Akpol dengan jajaran pimpinan Polda Kaltim. Diskusi yang terjadi diharapkan dapat memberikan masukan berharga bagi kedua belah pihak, yang pada gilirannya akan memajukan standar profesionalisme dan peningkatan kualitas layanan kepolisian di wilayah Kalimantan Timur.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *