Kegiatan Pembagian Dan Pemasangan Bendera Merah Putih / Umbul Umbul, Spanduk, Dekorasi Wilayah Hukum Polsek Jempang

Polsek Jempang – Kegiatan Bhabinkamtibmas yang merupakan penjabaran perintah pimpinan. “Kegiatan yang sangat positif, sehingga apabila masyarakat lupa pasang bendera, Bhabinkamtibmas yang mengingatkan dalam kesempatan sambang.”

Kegiatan ini dilakukan Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 Bhabinkamtibmas Polsek Jempang Polres Kutai Barat tampak terjun langsung membantu warga binaannya untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul

Seperti yang dilakukan dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas terlihat bersama warga binaannya memasang bendera merah putih dan umbul umbul di depan rumah warganya.

Setelah ini, Lanjut Bhabinkantibmas akan terus mengecek warga yang belum memasang bendera guna memupuk rasa Nasionalisme dan Kebangsaan.“Selain itu tentu menghormati perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan,” tandasnya.

Kapolsek Jempang mengungkapkan kegiatan Bhabinkamtibmasnya merupakan penjabaran perintah pimpinan.“Kegiatan sangat positif, sehingga apabila masyarakat lupa pasang bendera, kita ingatkan dalam kesempatan sambang,” tandasnya.

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *