Jumat Curhat Polsek Siluq Ngurai Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Siluq Ngurai bersama remaja putra dan putri yang sedang duduk didepan rumahnya di Kamp. Muhur RT. 002 Kec. Siluq Ngurai , Jum’at (11/08/2023).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Siluq Ngurai kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Siluq Ngurai IPTU SUYOTO

Pelaksanaan Jumat curhat kali ini yang dilaksanakan disalah satu rumah warga, Kapolsek Siluq Ngurai menyampaikan kepada remaja-remaja tersebut untuk selalu menjaga perilaku menghindari kenakalan remaja.

Lebih lanjut Kapolsek Siluq Ngurai IPTU SUYOTO menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Siluq Ngurai dengan masyarakat Kec. Siluq Ngurai ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *