Dengan Rasa Nasionalisme Polsek Penyinggahan Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

 

Kutai Barat – Polsek Penyinggahan Polres Kubar Polda Kalimantan Timur mengajak seluruh masyarakat meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta terhadap tanah air dalam rangka menyambut HUT ke-78 . Kecintaan kita terhadap tanah air janganlah sampai pudar dan bendera merah putih haruslah tetap berkibar di seluruh pelosok tanah air.Jum’at (11/08/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.Ik, M.H melalui Kapolsek Penyinggahan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat pengguna jalan raya atau pengendara yang melintas di jalan yang ada di Kecamatan Penyinggahan.

Kapolsek menjelaskan,” pembagian bendera merah putih ini dimaksudkan untuk menimbulkan semangat warga negara Republik Indonesia khususnya pengguna jalan raya dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera merah putih di setiap kendaraan yang melintasi dan juga di depan rumah masing-masing warga, “Ucap Kapolsek.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat menghayati pentingnya arti Kemerdekaan, sekaligus menjadi motivasi untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air,” Tutup Kapolsek.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *