Giat Patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim

Balikpapan – Kompi 1 Batalyon A Brimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan patroli sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Dalam giat patroli ini, personel yang tergabung dalam tim patroli telah menyambangi tempat di sekitar Jalan Pasar BP dan Jalan Pasar Baru. Senin Tanggal 14 Agustus 2023.

Tim patroli terdiri dari enam personel yang siap menjalankan tugasnya dalam mengawasi dan menjaga situasi keamanan di lokasi yang ditetapkan. Keenam personel tersebut adalah: Bripka I Wayan Widia, Bripka Chocho Priyandoko, Brigpol Agra Fajar Prasidya, Bharaka Suhardin, Bharatu Heri Ajang, Bharatu Muh. Rizaldi.

Giat patroli ini merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di area Jalan Pasar BP dan Jalan Pasar Baru. Sasaran patroli ini dipilih berdasarkan pertimbangan pentingnya area tersebut sebagai pusat aktivitas masyarakat dan perdagangan.

Kegiatan patroli ini juga sejalan dengan komitmen Polri dalam menjaga kamtibmas serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Patroli rutin dilakukan guna mencegah potensi tindakan kriminalitas, mendeteksi situasi yang dapat menimbulkan kerawanan, serta memberikan perlindungan kepada masyarakat dari potensi gangguan keamanan.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *